irrashaimase..
KOPI (komunitas popok Indonesia)


Jumat, 24 Agustus 2012

Pemimpinku “unyu-unyu”

Indonesia-ku kaya akan budaya dan sumber daya alam. Tapi yang menarik, fenomena belakangan ini kaya dengan pemberitaan tentang orang-orang yang ganteng dan cantik dari berbagai profesi. Sebut saja para aparat negara ini. Tapi bukan mereka yang ingin saya bahas disini. Ada beberapa sosok dalam birokrasi daerah di Indonesia yang terbilang menyegarkan mata kaum hawa. Di antara riuhnya berita korupsi dan skandal perselingkuhan para pemimpin kita, mari kita menuju ke Manado Sulawesi Utara.

1. Gubernur Sulawesi Utara ( 2005-sekarang )
Sinyo Harry Sarundajang










*yang saya tahu, beliau juga bisa menjadi dirigen musik bambu. Speak english? not a big problem for him :)

2. Walikota Manado ( 2010-2015 )
GS Vicky Lumentut

 








*yang saya tahu, selalu tersenyum dan sering bersepeda mengunjungi pasar tradisional :)

3. Wakil Walikota Manado ( 2010-2015 )
Harley Mangindaan











*yang saya tahu, pernah makan buah kelengkeng di swalayan saat sidak. Padahal pihak swalayan menulis dengan kalimat yang jelas bahwa buah-buahan tersebut tidak untuk dicoba :D
*anak dari Menteri Perhubungan E.E Mangindaan
yang terakhir,  “unyuu unyuu” kalau mengikuti bahasa gaya anak muda jaman sekarang.
Kalau untuk prestasi dan lebih jelasnya tentang mereka mungkin bisa ke wikipedia. Karena kalau saya tulis disini, nanti terkesan seperti tim sukses -__-”
Disini saya hanya mengagumi betapa rupawannya mereka, yang bisa jadi penyejuk di tengah kesemrawutan yang ada. Dan tentunya harapan saya, semoga hasil kerja mereka sebaik rupa mereka. amin.  ( sumber : http://sosok.kompasiana.com/2012/05/14/pemimpinku-unyu-unyu/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar